Wednesday, March 8, 2017

Cara Mendengarkan Musik di YouTube dengan layar Mati

Blogger, what craps going on! Kali ini saya bakal berbagi tips cara mendengarkan musik di youtube dengan layar mati.

YouTube merupakan harta karun internet yang menyimpan banyak sekali konten berkualitas. Dengan berbagai macam video yang ada kita bisa menyaksikan banyak sekali hiburan, mulai dari musik, komedi, olahraga, berita, dan banyak lagi lainnya. Satu-satunya masalah yang agak menjengkelkan dari YouTube ialah kamu tidak bisa mendengarkan audio dari video music atau podcast tersebut jika kamu mematikan layar smartphone. Untungnya, ada satu aplikasi yang mampu menyingkirkan kendala tersebut tanpa harus root apalagi bayar!

Beberapa konten video YouTube — contoh: musik, pendidikan, motivasi TEDx — bagus untuk didengarkan secara offline tanpa harus melihat keseluruhan isi videonya. Ini cara yang sangat bagus untuk menemani kamu selama berpergian.

Nah untungnya ada aplikasi ini yang bisa menyetel musik dari YouTube dengan layar mati.

Firefox Browser

Walaupun kebanyakan orang memakai chrome sebagai browser pilihan dan aplikasi dari Youtube nya sendiri, Firefox merupakan aplikasi bagus untuk alternative dalam memainkan video youtube di background/tampilan belakang.



Buka aplikasi Firefox di smartphone kamu lalu cari video yang ingin kamu dengarkan. Pada saat video sudah dimainkan, kamu bisa mematikan layar smartphone kamu tanpa takut video berhenti dan melanjutkan mendengarkan audio dari video yang diputar

Download: Firefox di Google Play (Gratis)

Nah, sekarang kamu bisa mendengarkan video yang kamu suka tanpa harus melihat video tersebut
Load disqus comments

0 comments