Friday, May 24, 2019

Hal Yang Bisa Kamu Dapatkan di Smartphone Apple Tapi Tidak Bisa Dilakukan Di Android


  1. Membuka iPhone yang terkunci dengan aman menggunakan wajah Anda. Tidak ada ponsel Android yang bisa melakukannya dan faktanya, mereka kemungkinan ketinggalan 2 tahun atau lebih di belakang Apple untuk soal ini. Karya pengenalan wajah yang mereka lakukan buruk dan tidak aman.
  2. Aplikasi yang diunduh sangat pasti aman dan bebas dari malware, spyware, dan virus. Ini tidak terjadi pada Play Store dan sangat mungkin mengunduh aplikasi di luar Play Store.
  3. Izin per aplikasi bisa dipilih untuk dimatikan pada ponsel. Layanan lokasi, data seluler, penyegaran aplikasi di latar belakang, dll. Izin yang sama bisa diberikan oleh pengembang aplikasi sebagai opsi di Android, tapi banyak yang tidak melakukannya. Apple memaksa izin itu harus ada.
  4. Ketahuilah bahwa keamanan dan privasi adalah fitur yang dijual Apple sebagai bagian dari paket, bukan sesuatu yang hanya dikatakan saja tapi tidak dilakukan serta memperoleh uang karena tidak dilakukan.
  5. Menjalankan lusinan aplikasi berkualitas yang hanya ada di iOS atau paling tidak memiliki versi yang berkualitas lebih tinggi pada iOS.
  6. Bekerja lancar dengan produk-produk Apple. Hal-hal simpel seperti berbagi kata sandi, mengatur perangkat Apple lain dengan memegang iPhone Anda untuk menutupnya, berfungsi dengan Apple Watch, dan hal-hal lain dalam ekosistem Apple.
  7. Mendapatkan pembaruan rutin secara berkala bersama dengan 5–6 tahun dukungan perangkat lunak pada perangkat bergerak Anda. Di Google, Anda beruntung untuk memperoleh pembaruan dan yang terbaik memberikan pembaruan 2–3 tahun.
  8. Memiliki System on Chip (SoC) mobile terbaik di dunia, yang mengungguli apa pun yang ada di pasar dan bahkan mengalahkan beberapa cip Intel.
Load disqus comments

1 comments: