Saturday, May 25, 2019

Aplikasi Gak Guna Yang Sering Di Install Orang


  1. Antivirus — sebetulnya Google Play sudah punya proteksi yang canggih untuk mencegah aplikasi berbahaya. Memasang aplikasi antivirus hanya membuang-buang RAM dan baterai ponsel. Virus di Windows tidak sama seperti virus di Android. Virus Windows dapat menginfeksi aplikasi lain dan menyebar dengan cepat, sedangkan virus di Android hanya berjalan ketika aplikasi virus tersebut dipasang.
  2. Clean Master — bukannya membuat ponselmu lebih cepat, tapi malah mengisinya dengan iklan dan membuatnya jadi lemot. Clean Master telah dilaporkan sebagai aplikasi malware karena kedapatan memasang aplikasi lain tanpa sepengetahuan pengguna.
  3. UC Browser — browser yang satu ini banyak membawa iklan sampah, bahkan notifikasi sampah. Sebaiknya gunakan Chrome atau Firefox.
  4. Aplikasi penghemat baterai — sistem Android sudah punya penhgemat baterai bawaan yang bekerja dengan baik. Lalu, memasang aplikasi penghemat baterai hanya meningkatkan kecepatan ponsel untuk beberapa menit karena dia hanya membersihkan RAM. Tidak ada aplikasi penghemat betarai ini yang dapat mempercepat pengisian daya baterai. Kalau ingin mengisi baterai dengan cepat, coba ganti charger dengan nilai ampere lebih tinggi.
Load disqus comments

1 comments: