Tuesday, November 27, 2018

Game MOBA Mobile Populer 2019


Siapa sih yang gak kenal dengan game bergenre MOBA? Kayaknya semua sudah tahu ya game bergenre moba merupakan kategori game paling banyak pemainnya terutama di Indonesia.

Banyak sekali pilihannya buat genre satu ini, dan game-game ini akan terus populer di tahun 2019 yang akan datang, mau tahu apa aja? yuk kita liat dibawah

1. Mobile Legends


Yak benar, Mobile Legends! Game pelopor yang mengangkat derajat game dengan genre MOBA ini akan terus populer di tahun yang akan datang. Jumlah playernya jutaan dan akan terus bertambah, mengapa? Kalau kamu ngikutin trending gaming di indonesia, Mobile Legends tak pernah absen dari perbincangan, apalagi dengan ditambah banyaknya turnamen dari skala kecil hingga antar negara membuat Mobile Legends tak tergoyahkan popularitasnya. Ditambah kamu juga bisa dapat uang dari game ini, entah itu jadi streamer di platform khusus game streaming atau bahkan menjadi player esport! hahaha.

2. Onmyoji Arena



Game yang dibesut oleh netease ini juga menanjak popularitasnya di Indonesia, tampilan gamenya unik dan banyak hero-hero kawaii yang membuat kamu betah memainkannya.



Tapi bukan berarti gamenya gak seru, justru di sini kamu akan merasakan sensasi baru seperti ada beberapa bagian map yang gelap, tampilan map yang unik dengan monster junglenya yang unik pula, dan minion yang bisa berubah menjadi sangat kuat jika kamu membunuh bos di sarangnya, hati-hati jika tim musuh sudah mendapatkannya karena minion ini cukup lama untuk dibunuh sebab mempunyai hp yang banyak.

3. Arena Of Valor



Game besutan Garena ini pastinya akan tetap populer di tahun 2019 yang akan datang. Garena selaku dalang dibalik game ini terus melakukan promosi, mulai dari iklan di dalam aplikasi sampai pasang iklan di tv, dan juga menggelar turnamen regional dan nasional, dimana yang menjuarai turnamen nasional bakal mewakili Indonesia menuju turnamen AOV dunia yang tahun ini digelar di Amerika Serikat, wih keren kan? namun entah mengapa AOV selalu berada dibayang-bayang mobile legends, padahal dari segi gameplay keduanya asik dimainkan. Mungkin youtuber indonesia sedikit yang memainkan AOV hehehe

4. Heores Evolved

Mungkin ini salah satu kuda hitam didunia per-Moba-an hehehe. Heores Evolved merupakan game moba yang boleh dibilang minim publisitas dari iklan maupun youtuber yang biasa memainkan game moba. Eits tapi jangan salah, game ini memiliki game kaya fitur yang boleh dibilang dua game dalam satu aplikasi, lho? kok bisa? iya soalnya gak cuma mode moba yang biasa dimainkan alias game regulernya, namun disni juga ada fitur game mode adventure, alias kita bisa memainkan hero dalam bentuk rpg yang harus menyelesaikan setiap level dan melawan bos-bos yang menunggu disetiap ujungnya, cukup seru saya bilang.

Dari segi hero juga lumayan keren dan banyak pilihannya, dan satu lagi, game ini tidak pelit skin! tiap bulan kamu bisa mendapatkan skin gratis hanya dengan absen setiap harinya, wih mantap!

Sekian untuk artikel kali ini, selamat bermain! :)
Load disqus comments

0 comments